Identitas
STIE Pancasetia memiliki lambang berbentuk dasar segi lima yang terdiri dari susunan lima element garis yang melambangkan sebuah kekuatan nilai-nilai dasar Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara tak terkecuali dalam mempersatukan civitas akademika.
Susunan lima element garis yang membentuk sebuah gedung yang menjulang ke atas mengartikan sebuah kampus perguruan tinggi yang unggul dan terdepan khususnya dibidang akuntansi dan manajemen. Warna merah mengartikan sebuah keberanian tekad serta semangat Gila Marketing yang mengalir di dalam darah seluruh keluarga civitas akademik untuk mewujudkan visi serta meraih cita-cita.
Dengan tampilan lambang yang minimalis, sederhana, & elegan hal ini mencerminkan STIE Pancasetia merupakan kampus edukatif yang futuristik, modern & profesional mengikuti perkembangan teknologi dan perubahan yang ada.
Visi dan Misi
Visi Pancasetia
Terwujudnya perguruan tinggi yang terkemuka dan unggul dalam bidang manajemen dan akuntansi dengan penguasaan teknologi informasi dan komunikasi terkini pada tahun 2025 di Asia, berlandaskan Semangat Gila Marketing
Misi Pancasetia
- Mengembangkan Pendidikan dan Pengajaran yang berkualitas di bidang Manajetmen dan Akuntansi secara berkesinambungan serta implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, sesuai dengan kebutuhan stakeholders dijiwai dengan semangat Gila Marketing.
- Meningkatkan Penelitian bagi pengembangan ilmu pengetahuan di bidang Manajemen dan Akuntansi secara inovatif dan kreatif yang berkontribusi pada pengembangan ekonomi daerah, nasional & regional Asia.
- Mengembangkan dalam upaya mengimplementasikan ilmu pengetahuan Manajemen dan Akuntansi bagi kesejahteraan masyarakat.
- Membangun kerjasama kelembagaan dengan berbagai pihak pada tingkat regional, Nasional maupun internasional dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.
Tujuan dan Sasaran Akhir
- Meningkatkan kualitas proses pendidikan serta pengajaran dalam bidang Akuntansi dan Manajemen.
- Menciptakan kurikulum yang selalu diperbarui secara konsisten dan berkelanjutan sesuai dengan semangat Gila Marketing dan tuntutan dari dunia bisnis dan industri.
- Meningkatkan sarana dan prasarana pengajaran yang mendukung proses pendidikan dalam bidang Akuntansi dan Manajemen.
- Meningkatkan fasilitas sistem informasi dan teknologi komunikasi untuk mendukung pendidikan yang berkualitas.
- Meningkatkan kualitas, kuantitas, serta kemampuan mengajar para dosen dan tenaga pengajar.
- Meningkatkan kuantitas penelitian, judul penelitian, dan jumlah penelitian yang berfokus pada bidang Akuntansi dan Manajemen.
- Meningkatkan kualitas penelitian agar mampu memenuhi kualifikasi berskala nasional dan internasional.
- Mengupayakan peningkatan akreditasi jurnal kampus.
- Meningkatkan program pengabdian kepada masyarakat.
- Meningkatkan kuantitas hasil penelitian sehingga dapat lebih berguna dan dapat diterapkan dalam program pengabdian kepada masyarakat.
- Meningkatkan partisipasi mahasiswa dan tenaga pengajar dalam program pengabdian kepada masyarakat.
- Melahirkan sumber daya manusia yang mampu menguasai pengetahuan Akuntansi dan Manajemen serta diperlengkapi dengan semangat Gila Marketing.